Saturday, December 5, 2015

Beberapa Keunikan Indonesia yang tidak ada di luar negeri





1. Sunset dan sunrise yang indah
    Indonesia merupakan negara yang memiliki hamparan alam yang indah, seperti gunung, laut, hutan
selain itu juga memiliki budaya yang beraneka ragam. Namun yang sangat indah bagi kalangan pendaki gunung ialah melihat terbitnya matahari dari timur dan bagi pencinta laut ialah menikmati indahnya terbenamnya matahari di barat. Semua ini ada di Indonesia serta belum tentu negara lain mempunyainya.




2. Pedagang yang berkeliling di luar rumah, seperti bakso keliling dan yang lainnya
    Memang melihat oranng yang menjajakan jajanan atau makanan di luar rumah sudah tidak asing lagi namun taukah anda model seperti ini hanya ada di Indonesia apalagi berjualannya menggunakan gerobak, sepeda, sepeda motor. Bahkan sehari bisa sampai 3 kali penjual keliling dengan jajanan yang berbeda menjajakan dagangannya.




3. Orang Indonesia sangat ramah dan murah senyum
    Ramah dan murah senyum adalah sifat wajib yang dimiliki orang Indonesia. Sifat seperti ini sudah mengakar sejak kecil pada setiap orang Indonesia karena di Indonesia setiap orang dari sejak kecil dan ketika SD bahkan sampai lulus SLTA atau perkuliahan tetap kesopanan itu nomor satu.
Ciri khas sifat seperti ini terkenal hingga penjuru dunia. Warga Indonesia akan selalu ramah terhadap semua orang baik lokal maupun wisatawan Asing dari berbagai negara. Sehingga banyak wisatawan Asing yang merindukan ingin kembali ke Indonesia. Mari kita tingkatkan keramahan kita :-)

Bagikan

Jangan lewatkan

Beberapa Keunikan Indonesia yang tidak ada di luar negeri
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.