Monday, January 25, 2016

3 Tempat Wisata Di Bali yang Wajib Di kunjungi




1. Pantai Kuta

Pantai Kuta merupakan ikon wisata Bali, tidak ada seorang pun yang datang ke Bali dan tidak mengetahui Pantai Kuta Bali Tempat wisata pantai yang berlokasi tidak jauh dari bandara ini mempunyai
garis pantai yang panjang dan melengkung, sehingga Anda dapat berjalan-jalan sampai puas di pantai ini. Selain itu pantai berjulukan ‘pantai matahari terbenam’ ini juga menawarkan pengalaman bermain selancar yang cocok untuk pemula. Karena sangat ramai dengan pengunjung, Anda dapat dengan mudah menemukan tempat belanja, tempat makan, dan hotel serta  toko oleh-oleh, dan lain lain di sekitar Pantai Kuta.





2. Pantai Jimbaran

Pantai Jimbaran tidak seramai Pantai Kuta pada siang hari, namun pada malam hari Pantai Jimbaran akan dipenuhi oleh pengunjung. Pantai Jimbaran adalah sebuah pantai yang menawarkan wisata kuliner di pinggir pantai, oleh karena itu jangan heran jika  ada banyak restoran berderet di pinggiran pantai ini Menu andalan dari restoran-restoran ini tentu saja hidangan laut yang bahannya masih segar karena langsung didapatkan dari nelayan di sekitar pantai ini.
Selain makan di dalam ruangan restoran, Anda juga bisa makan di atas pasir pantai yang lembut karena terdapat banyak meja dan kursi berderet di sepanjang tempat wisata pantai ini. Pada saat malam tiba, beberapa restoran di sini akan menyajikan live music untuk melengkapi pengalaman makan malam Anda yang luar biasa.






3. Pantai Pandawa

Pantai Pandawa yang disebut sebagai pantai rahasia di Bali adalah sebuah tempat wisata pantai di Bali yang cocok untuk Anda yang kurang menyukai suasana ramai. Pantai yang berlokasi di balik sebuah tebing kapur ini mempunyai pemandangan matahari terbit yang layak untuk dinikmati. Pantai Pandawa berlokasi di Kecamatan Kutu Selatan, kurang lebih sekitar 18 KM dari bandara. Walau tidak jauh, namun tidak ada kendaraan umum yang melintas di sekitar lokasi sehingga Anda harus menggunakan kendaraan pribadi, taksi, atau menyewa kendaraan.

Bagikan

Jangan lewatkan

3 Tempat Wisata Di Bali yang Wajib Di kunjungi
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.